Diet Sehat Penderita Diabetes

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100927

Menu makanan dan pola diet sehat merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan.

Para penderita diabetes membutuhkan susunan menu makanan yang harus mereka patuhi jika ingin tetap menjaga kesehatannya. Mengatur pola makanan bagi penderita diabetes merupakan satu cara ampuh bagi penderitanya untuk menjaga aktivitas sehari-hari.


Diabetes disebabkan tidak optimalnya fungsi hormon insulin. Kelenjar pankreas menghasilkan hormon insulin sebagai pengatur kadar gula darah. Apabila fungsi hormon insulin tergangu, maka akan menyebabkan masalah dalam penyerapan gula dalam tubuh. Hal inilah yang menyebabkan kadar gula darah meningkat. Normalnya, kadar gula darah harus di bawah 110 mg/dl. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ tubuh lain seperti mata, jantung ginjal, pembuluh darah dan juga sistem saraf, bahkan pada penderita pria, diabetes dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Secara umum, menu makanan bagi penderita diabetes mirip dengan menu makanan untuk menurunkan berat badan. Penderita diabetes sebaiknya mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung banyak vitamin dan mineral sesuai dengan jumlah kalori yang dibutuhkan. menu makanan untuk penderita diabetes disusun berdasarkan menu berkalori rendah dan berkadar gula rendah. Jumlah kalori setiap penderita sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter atau ahli gizi.

Gula dihasilkan dari ekstraksi karbohidrat, oleh karena itu sebaiknya menu makanan bagi penderita diabetes menghindari atau mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi sehingga kadar gula darah dalam tubuh penderita dapat lebih terkontrol. Untuk penggunaan gula dalam menu makanan bagi penderita diabetes sebaiknya memakai gula sintetik sebab kandungan gula di dalamnya cukup rendah.

Seringkali diet bagi penderita diabetes harus dikombinasikan dengan jenis diet lain sehingga sesuai dengan kebutuhan penderita. Kombinasi diet diabetes dengan diet rendah lemak, diet rendah protein, diet rendah karbohidrat atau diet rendah sodium. Hal ini membuat perhitungan kalori dan jumlah asupan makanan per hari menjadi sangat penting.

Pada sejumlah penderita diabetes, diet penurunan berat badan menjadi suatu hal yang sangat disarankan selain mengkonsumsi makanan rendah lemak dan kolesterol. Apabila penderita dieabets juga memiliki gangguan fungsi ginjal, diet rendah sodium dan mineral akan sangat dianjurkan oleh dokter maupun ahli gizi.

Berikut adalah jenis bahan makanan yang mengandung karbohidrat rendah yang bisa menjadi pertimbangan dalam menyusun menu makanana bagi penderita diabetes.

Beras Merah. Dibandinkan dengan nasi putih, mengkonsumsi beras merah memiliki lebih banyak keunggulan. Beras merah mengandung protein dan mineral baik yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Beras merah juga memiliki kandungan serat yang lebih tinggi sehingga baik untuk pencegahan konstipasi.

Mengkonsumsi beras merah dalam jumlah tertentu memperlambat kenaikan kadar gula dibandingkan dengan kentang atau roti. Dengan kadar gula darah yang stabil, jumlah energi yang ada dalam tubuh juga menjadi stabil sehingga diabetes dapat dikontrol disamping juga membantu mencegah kelebihan berat badan.

Oat. Sereal sumber karbohidrat yang rendah lemak mengandung.serat larut yang dapat membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol dalam darah. Oat dapat membantu menurunkan berat badan sebab perlu waktu lama untuk dicerna, sehingga memberikan efek kenyang cukup lama.

Penderita diabetes yang harus selalu menjaga kadar gula darah mereka dapat memasukan Oat dalam diet mereka sebab oat dicerna dengan lambat sehingga memperlambat kenaikan kadar gula darah. Oat juga dapat membantu menstabilkan kadar gula darah dengan mengurangi pelepasan insulin.

Pola makanan bagi penderita diabetes harus memasukan buah-buahan segar yang mengandung kadar gula rendah, seperti apel, pepaya, pisang, semangka yang tak terlalu manis, kedondong, tomat, dan sejenisnya. Jangan memasukkan jenis buah yang kandungan gulanya tinggi seperti mangga, jeruk, durian, sawo, rambutan, dan anggur. Hindari pula memasukkan protein hewani dalam susunan menu makanan bagi penderita diabetes, sebaliknya memilih protein nabati semisal tahu dan tempe.

Dengan susunan yang baik dari menu makanan bagi penderita diabetes, maka diabetes dapat ditangani dengan berhasil, apalagi jika penderita memperoleh dukungan dan kerja sama dari anggota keluarga lainnya dalam menyusun pola makan mereka.

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™