Banyaklah Minum Selama Puasa dan Mudik

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100902


Minum cairan perlu diperbanyak di saat mudik karena tubuh kita mengeluarkan sejumlah cairan, baik melalui urine, keringat maupun pernapasan. Di siang hari yang terik, cairan akan banyak keluar melalui keringat. Oleh karena itu, kendaraan sebaiknya dilengkapi dengan sistem pendingin (AC) agar suhu di dalam kendaraan tidak terlalu panas.

Tubuh kita membutuhkan cairan sekitar 2,5 liter per hari. Jumlah tersebut tidak hanya berasal dari air putih, tetapi juga dari berbagai minuman (kopi, teh, susu, soft drink, dan lain-lain), sayuran, buah-buahan, serta dari berbagai jenis makanan lainnya.

Kandungan cairan di dalam tubuh manusia rata-rata mencapai 65 persen atau sekitar 47 liter pada orang dewasa. Seseorang yang sehat dan dalam keadaan tanpa melakukan aktivitas yang berarti, akan mengeluarkan air sebanyak 2 liter per hari, yang terjadi melalui: urine 1.100 ml, feses 100 ml, pernapasan 200 ml, dan keringat 600 ml.

Pada udara tropis seperti di Indonesia, kehilangan cairan tentu saja akan lebih besar lagi. Karena itu, normal bila kita minum 2 hingga 3 liter air per hari. Konsumsi cairan yang banyak sangat diperlukan untuk mencegah dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) yang dapat mengganggu kelancaran proses metabolisme tubuh.

Jika memungkinkan, jus buah juga sangat baik untuk diminum karena jus selain mengandung air juga memiliki sejumlah mineral dan vitamin yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kebugaran tubuh di saat mudik.

Tidak ada saat terbaik untuk mengonsumsi cairan karena tubuh telah memiliki mekanisme untuk mengatur cairan tersebut. Keseimbangan cairan di dalam tubuh diatur oleh fungsi ginjal melalui sistem homeostasis.

Kekurangan minum dalam waktu lama dapat mengganggu fungsi ginjal dan saluran kencing. Kurang minum akan menyebabkan berbagai mineral, asam urat, dan senyawa-senyawa hasil metabolisme lainnya berakumulasi dan mengendap, menyebabkan timbulnya batu ginjal dan penyumbatan di saluran kemih. Kondisi ini menyebabkan kencing tidak lancar dan timbul rasa sakit.

Selain jus buah, jenis minuman lain yang juga baik untuk dikonsumsi adalah minuman isotonik atau sports drinks (minuman olahragawan) yang umumnya merupakan campuran glukosa dan elektrolit (glucose-electrolyte solution).

Sports drinks umumnya terdiri dari: air, berbagai kombinasi dan konsentrasi elektrolit (natrium, kalium, klor, bikarbonat, sulfat, magnesium, kalsium, dan lain-lain), karbohidrat (glukosa, sukrosa, fruktosa) dan flavor.

Konsentrasi karbohidrat dan elektrolit yang rendah dalam minuman dapat meningkatkan penyerapan air dari usus melalui efek osmotik menuju ke sirkulasi darah.

Bila Anda mengalami kesulitan tidur dalam perjalanan maka ada baiknya untuk minum segelas susu hangat. Susu yang hangat telah diteliti dapat menimbulkan efek rileks dan nyaman pada tubuh. Susu hangat dapat memperlambat metabolisme tubuh dan memunculkan perasaan kantuk. Mekanisme menuju pada kenyamanan dalam tidur merupakan hasil interaksi molekul-molekul dalam susu, yaitu mineral susu dan protein susu.

Mineral susu yang berpengaruh langsung terhadap relaksasi tubuh adalah kalsium, magnesium, dan fosfor. Ketiga mineral tersebut merupakan mineral utama yang terdapat di dalam susu. Kandungan kalsium, magnesium, dan fosfor dapat mencapai 30 persen dari total mineral di dalam susu.

Kalsium memiliki kemampuan dalam mengatur tekanan darah (blood pressure modulator). Tekanan darah yang stabil dapat membantu mencegah stres dan menimbulkan perasaan rileks pada tubuh sehingga memudahkan tubuh untuk beristirahat.

Protein susu mengandung banyak triptofan. Triptofan merupakan asam amino esensial yang berfungsi sebagai prekursor pembentukan serotonin. Triptofan akan dikonversi menjadi serotonin di dalam tubuh. Konversi triptofan menjadi serotonin dibantu oleh vitamin B6 dan vitamin C.

Serotonin merupakan neurotransmiter yang bertanggung jawab terhadap transfer impuls-impuls syaraf ke otak. Serotonin juga berperan dalam menginduksi rasa kantuk dan relaksasi serta memiliki efek meredakan rasa sakit (pain-killing effect).

Fungsi serotonin dalam tubuh adalah sebagai modulator kapasitas kerja otak, termasuk juga regulasi stabilitas emosi, daya tangkap dan regulasi selera makan.

Dalam tubuh serotonin kemudian diubah menjadi hormon melatonin. Hormon ini diproduksi secara alami dalam tubuh apabila matahari sudah mulai tenggelam (mendekati senja). Hormon melatonin memiliki efek regulasi terhadap relaksasi tubuh dan rasa kantuk. Produksinya merupakan alarm alami tubuh yang mengingatkan tubuh untuk beristirahat.

Sebaliknya bila Anda takut mengantuk dalam perjalanan karena sedang mengemudi, disarankan untuk mengonsumsi minuman yang dapat membangkitkan mood dan semangat kerja, yaitu: satu atau dua cangkir teh hangat, kopi panas, atau cokelat panas.

Teh dan kopi masing-masing mengandung kafein yang dapat meningkatkan daya pikir dan semangat kerja, serta mencegah rasa lelah dan kantuk karena menyetir yang terlalu lama. Aroma nikmat kopi yang berasal dari asam klorogenat merupakan faktor penting yang dapat mengobarkan semangat kerja Anda.

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™