Agar Tetap Sehat Saat Cuaca Tak Menentu

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20110120


Saat cuaca tak menentu seperti ini kadang hujan dan panas maka tubuh menjadi sangat rentan mengalami penyakit Infeksi saluran pernapasan seperti flu, sakit tenggorokan atau pilek paling banyak dialami orang.

Bagaimana caranya agar tubuh tetap sehat meski cuaca tidak bersahabat?

Cuaca tak menentu yang kadang panas terik atau hujan badai sering membuat sistem kekebalan tubuh seseorang menurun drastis. Hal ini membuat virus-virus penyakit menyebar dengan mudah, terlebih bila Anda tak pintar-pintar menjaga kondisi badan.

Seperti dikutip dari tulisan Dr H Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Penyakit Lambung dan Pencernaan, FKUI-RSCM , berikut beberapa siasat jitu yang dapat dilakukan agar tubuh tetap sehat menghadapi perubahan cuaca:

1. Hindari kontak udara dingin
Hindari kontak langsung dengan udara dingin, jika perlu gunakan jaket saat di ruangan ber-AC atau saat merasakan udara dingin baik didalam maupun diluar ruangan. Suhu udara yang menjadi turun memungkinkan Anda tidak perlu menghidupkan AC di malam hari atau AC disetting dengan suhu 25 derajat celsius.

2. Tidur cukup
Tidur yang cukup minimal 6 jam per hari secara komulatif. Misalnya, bila Anda tidur hanya 5 jam di malam hari, cobalah mencuri-curi waktu tidur di tengah hari selama 1 jam, sehingga mencukupi waktu tidur komulatif 6 jam per hari.

3. Perbanyak makan buah dan sayur
Perbanyaklah konsumsi buah dan sayuran baik di kantor maupun di rumah. Pastikan di mobil dan kendaraan ada stok buah, seperti apel, jeruk atau pir yang disediakan setiap hari. Usahakan mengonsumsi salad atau gado-gado untuk mengganti jatah makan, baik pagi, siang atau malam.

4. Olahraga teratur
Lakukan olahraga ringan setiap hari, minimal 15 atau 30 menit setiap hari misalnya jalan kaki, jogging, bersepeda, drible bola, berenang dan olahraga ringan lainnya.

5. Hindari makanan berlemak, manis dan dingin
Kurangi makanan yang berlemak seperti coklat, keju dan daging merah. Juga makanan dan minuman yang manis dan dingin, serta gorengan yang dapat mengiritasi tenggorokan dan dapat mencetuskan radang.

6. Minum yang cukup
Cuaca yang dingin sering membuat orang tidak haus dan mengurangi minum. Sebaiknya tetap pertahankan agar tetap minum air putih sebanyak 8-10 gelas per hari.

7. Konsumsi multivitamin
Jika Anda merasa hari makanan dan minuman kurang mengandung vitamin atau antioksidan, maka Anda bisa mengambil manfaat vitamin dari suplemen multivitamin.

8. Berpikir positif untuk berbagai hal
Menanggapi pemberitaan yang ada, jika Anda tidak suka lebih baik dihindari.

"Buat saya karena pekerjaan saya, saya memaksakan diri untuk membaca berita dan topik hangat yang ada di tengah masyarakat setiap harinya. Ini saya lakukan saat saya ada di kendaraan. Bagi masyarakat jika berita-berita tersebut membuat tambah pusing dan membuat kesal lebih baik dihindari. Lebih baik baca berita olah raga saja. Jangan sampai pemberitaan di media mengganggu suasana hati kita," jelas Dr Ari.

Meski cuaca tak bersahabat, tapi rutinitas tetap menanti dan Anda tentu harus bekerja untuk kehidupan. Oleh karena itu, tubuh harus tetap sehat. Jagalah kesehatan Anda dengan baik, karena mencegah lebih baik dari mengobati.

Sumber. Detik. com

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™