Waspada Dehidrasi !

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100702


Anda sering merasa haus pada siang hari atau pada saat anda beraktivitas, padahal anda sudah merasa makan dan minum sebelumnya. Banyak orang beranggapan bahwa dehidrasi merupakan hal biasa dimana tubuh seseorang itu mengalami kekurangan cairan tubuh sehingga dapat dengan mudah digantikan dengan minum cairan, yang sebenarnya tidak membantu mengatasi masalah dehidrasi itu sendiri. Sebagian orang beranggapan bahwa dehidrasi itu muncul hanya pada saat menderita diare, padahal dehidrasi merupakan keadaan dimana tubuh kehilangan cairan elektrolit yang sangat dibutuhkan oleh organ-organ tubuh untuk bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Pola hidup dan pekerjaan yang padat membuat tubuh kita sangat rentan terhadap dehidrasi, kita baru sadar apabila muncul gejala parah dan membutuhkan pertolongan yang serius.

Dehidrasi sekalipun kategorinya ringan sedapat mungkin dihindarkan. Tanyalah pada diri Anda sendiri, kapan terkhir buang air kecil? Jika jawabannya enam atau delapan jam yang lalu, waspadalah, tubuh Anda mungkin mengalami dehidrasi. Bagi orang yang masih muda mungkin tidak mendatangkan begitu banyak masalah, karena tubuh sedikit banyak bisa langsung menyesuaikan diri jika kekurangan cairan, akan tetapi perlu diingat, jika hal ini diabaikan dan berlangsung secara terus menerus, maka akibat yang fatal bakal dirasakan. Bagi bayi dan lanjut usia, air yang hilang dari tubuh harus segera diganti dan jangan sampai menunggu rasa haus itu datang.

Pada sebagian orang, ketika sedang diare mereka lebih mementingkan obat daripada mengusahakan memberi cairan yang cukup bagi tubuh. Apabila diare terjadi berulang kali maka akan mengakibatkan tubuh kekurangan banyak cairan bahkan sejumlah mineral penting (elektrolit) seperti sodium, potasium, dan klorida ikut terbuang. Oleh karena itu usahakan untuk memperbanyak minum air putih dan tidak hanya mengandalkan obat saja.

Tanda-tanda dehidrasi

Rasa haus merupakan tanda awal dari dehidrasi, tetapi perlu diingat bahwa dehidrasi dapat terjadi sebelum rasa haus itu datang. Gejala umum dehidrasi yang biasanya timbul adalah:

  1. Mulut kering
  2. Dahaga
  3. Tekanan darah rendah
  4. Detak jantung berjalan cepat
  5. Merasa sakit kepala dan pusing
  6. Produksi urine sedikit, berwarna gelap dan berbau tajam
  7. Kurang konsentrasi

Jika keadaan ini berlanjut, maka kita akan merasa lebih sakit karena seluruh organ-organ tubuh terkena pengaruh dari gejala dehidrasi ini.

Berikut ini adalah tingkatan dehidrasi:

1. Dehidrasi ringan, gejalanya adalah:

  • Kulit wajah tampak memerah
  • Rasa haus yang begitu besar
  • Kulit hangat dan kering
  • Tidak buang air kecil atau volume urine berkurang dengan warna gelap
  • Pusing dan tubuh merasa lemah
  • Mengantuk
  • Mulut dan lidah terasa kering disertai berkurangnya air liur

2. Dehidrasi sedang, gejalanya adalah:

  • Tekanan darah menurun
  • Pingsan
  • Kontraksi yang kuat pada otot, lengan, kaki, perut dan punggung
  • Kejang
  • Perut kembung
  • Gagal jantung
  • Ubun-ubun cekung
  • Denyut nadi cepat dan lemah

3. Dehidrasi berat, gejalanya adalah:

  • Berkurangnya kesadaran dan tidak buang air kecil
  • Tangan dan kaki terasa dingin dan lembab
  • Denyut nadi yang semakin cepat dan lemah hingga tidak teraba
  • Tekanan darah yang menurun hingga tidak dapat diukur
  • Kebiruan pada ujung kuku, mulut, dan lidah

Berbagai gejala ini, jika tidak segera ditangani maka akan dapat mengancam jiwa.

Tips mencegah dehidrasi

  • Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering lupa bahwa betapa besar manfaat dari air yang kita gunakan sehari-hari. Agar terbiasa minum air putih dalam jumlah yang disarankan (minimal 8 gelas setiap hari), siasati dengan menyiapkan air di meja kerja. Jika minum air terasa kembung, minumlah pada saat haus tetapi dalam jumlah yang banyak. Pada saat makan, awali dengan minum air putih agar pencernaan kita bekerja dengan baik. Ketika kita sedang olahraga, jangan lupa untuk selalu membawa air dalam kemasan dalam jumlah yang banyak.
  • Apabila Anda merasa haus, saya sangat menyarankan untuk minum air putih daripada minuman penambah energi yang tidak jelas outputnya. Minum OXY pasti segar dan sehat.
  • Bawalah bekal minum pada botol saat akan beraktifitas untuk minum di jalan. Dengan adanya Air Oxy kemasan botol lebih praktis dan higienis.

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™