testimonial oxy

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100731

Asma / Asthma (Ny. Ardiyanti)

Picture
Saya seorang ibu rumah tangga usia 36 tahun, menderita ashma sejak usia 6 tahun. Saya sering bolak-balik ke dokter, selama itu pula saya mengkonsumsi obat-obatan. Saya juga alergi dingin dan kulit saya sensitif dan sering gatal-gatal kalau digaruk menjadi luka dan berbekas semua ini sangat mengganggu. Kemudian tetangga saya Bp. Darmo Setiyono menawarkan saya air Oxy mulanya saya kurang yakin tetapi setelah saya mulai terapi minum 1 botol pada malam hari dan 1 botol pada pagi hari dan sampai habis 1 dus……syukur Alhamdulillah dengan seijin Allah SWT. Ternyata banyak perubahan pada kondisi saya, saya benar-benar sembuh tidak ada alergi kulit dan sesak napas (Asma). Terima kasih Oxy dengan seijin Allah SWT saya sudah terlepas dari penyakit saya selama ini. Terimakasih pula pada tetangga saya yang sudah memperkenalkan Oxy…memang Oxy yes…yes…yes….
Ny. Ardiyanti - Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok D8/20 Cikarang-Cibarusah

Maag (Sudiyono)

Picture
Saya menderita penyakit maag kurang lebih lima tahun. Setiap makan makanan pedas atau minum air dingin, saya selalu mual mual dan perut jadi kembung. Setelah minum air Oxy habis 3 dus, kejadian seperti di atas sudah tidak pernah terjadi lagi. Maag saya sembuh total. Bahkan saya sudah berani makan sambal dan minum es, atnpa ada keluahan apa-apa. Itu sebabnya saya konsumsi Oxy secara teratur sampai hari ini. Sungguh luar biasa khasiat Oxy. Untuk saya ucapkan syukur terhadap Allah Swt dan Oxy. Sudiyono – Bumi Mutiara Blog JE 9/9 Bogor.

Insomnia dan Migraine (Dini Arden Martalia)

Picture
Saya mudah lelah, sering pegal-pegal di punggung dan tengkuk, sering migraine, dan juga sering mengalami insomnia (susah tidur) karena mudah sekali stress. Keluhan-keluhan tersebut membuat tekanan darah saya jadi drop, dada sesak, dan jantung berdebar keras. Saya di diagnosa ada gangguan pada urat syaraf dan darah yang mengalir ke jantung dan otak tidak lancer, klep jantung yang sebelah mengecil dan berdenyut lemah. Saya bersyukur dikenalkan dengan Air Oxy. Setelah saya mencobanya, kualitas tidur saya jauh lebih baik dan keluhan-keluhan sakit saya hilang. Itu sebabnya untuk melakukan aktifitas sehari-hari saya selalu mengkonsumsi Air Oxy secara teratur dan rutin. Terima kasih Oxy. Dini Arden Martalia – Jl.H.Nian No.51 Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Tipes dan Batuk (Mastin Polela)

Picture
Cucu saya Rahmatia Muslim sakit selama 1 minggu susah makan dan minum. Setelah kami periksakan, oleh dokter didiagnosa terkena tipes dan batuk rejang. Setelah diobati tidak sembuh. Kemudian dia kami beri minum Air Oxy. Alhamdulilah, setelah minum OXY dia langsung muntah, seperti busa sabun. Setelah minum Oxy beberapa hari dia mengalami kesembuhan.
Jl. Husni Thamrin RT01/ RW04 Limbau, Gorontalo

Hepatitis (Harun M.Zamy)

Picture
Bulan Oktober, kami sakit dan diperiksakan ke RS. Pasar Rebo. Dari hasil radiologi saya dinyatakan sakit liver dan kandungan empedu serta positif Hepatitis B. Karena tidak ada biaya saya berobat jalan. Puji Tuhan, saya diperkenalkan tetangga saya (P. Mardi) untuk terapi dengan Oxy. Setelah minum OXY habis 8 botol, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Terimakasih OXY
Lubang Buaya RT4/3, Cipayung, Jaktim

Jantung, Bronchitis dan Paru-Paru (Sofya Hoesni)

Picture
Orang tua saya punya sakit jantung, bronchitis, dan ada cairan pada paru. Keluhan-keluhan yang sering dialami adalah sesak nafas, batuk berdarah, beberapa bagian tubuh bengkak-bengkak, dan kepala sering sakit hingga hidung mengeluarkan darah. Sudah diberi obat oleh dokter tapi kalo obat habis, maka dada selalu berdebar-debar, kaki bengkak, batuk berdarah dan sering nafas sesak. Setelah mendengar Air Oxy, saya mulai memberikan Air Oxy kepada orang tua saya untuk diminum. Hasilnya sembuh total dan sekarang ortu sudah tidak tergantung obat lagi. Hanya dengan konsumsi Air Oxy, ortu saya jadi sangat sehat. Itu sebabnya saya selalu memberikan Air Oxy untuk diminum secara teratur. Terima kasih Oxy. Sofya Hoesni – Bengkong Harapan I Blok C58 Bengkong Batam.

Cacar (Tinar Sitorus)

Cucu saya kena sakit cacar, dia sudah berobat kedokter. Cacarnya kebanyakan dikepala dan mukanya dan sampai kepinggir-pinggir mata sampai matanya memerah. Keluhnya matanya panas, perih, sakit jadinya gak bisa tidur sampai nangis. Saya bingung dengan agak ragu-ragu saya ambil kapas dan saya basahi dengan air Oxy saya kompres matanya kira-kira 10 menit. Ternyata cucu saya sudah tidak kesakitan lagi, dan terus saya kompres sampai cucu saya tertidur. Wah Oxy begitu hebat…!Terima kasih Oxy. Tinar Sitorus - Bumi Agung Permai I R 12 No. 16 Serang

Diabetes Mellitus (Gunawan)

Saya menderita diabetes dengan kadar gula 500. Sudah berbagai usaha saya lakukan, tetapi hasilnya nol. Oleh seorang saudara saya disarankan untuk terapi dengan OXY. Setelah minum OXY dengan teratur sesuai anjuran, gula darah saya mulai turun menjadi 325, kemudian 185 dan sekarang gula darah saya sudah membaik.
Gunawan - Kemetiran Kidul GT. II/815 Yogyakarta

Komplikasi (Eko Yuni Siswanto)

Saya menderita sakit yang sulit diketahui penyakitnya, wajah pucat, tenggorokan kering untuk menelan rasanya perih, susah bernafas seperti hidung tersumbat, bibir banyak luka disertai nanah dan bila terkena efek sinar matahari pagi badan terasa sakit apalagi bila siang hari. Beberapa kali konsultasi ke dokter dan dinyatakan berbeda pula oleh dokter diantaranya jantung, TBC, Sinositis, Maag dan beberapa kali pula tes di laboratorium. Sudah saya coba pengobatan alternatif tetapi tidak ada yang berhasil sampai akhirnya teman saya menyarankan untuk mengkonsumsi Oxy. Setelah mimum Oxy sebanyak 3 dus Alhamdulillah ada perubahan dan aktivitas sehari-haripun kembali seperti semula. Terima kasih Oxy.
Eko Yuni Siswanto - Jl. Damai V/160 Pekalongan

Ambien (Muslich Hidayat, B.Sc.)

Beberapa waktu yang lalu saya menderita ambien akut sehingga saya merasa sangat tersiksa karena sakit yang tak tertahankan. Bahkan, akhir-akhir ini setiap kali buang air besar selalu ada darah yang keluar. Dokter berkata bahwa ini tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya adalah operasi. Sampai pada suatu saat saya dikenalkan Oxy oleh kakak saya. Saat saya mulai mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur, maka hanya dengan 1 dos Oxy rasa sakit ambien saya hilang dan darahpun berhenti keluar. Alhamdulillah, sekarang saya sembuh berkat Oxy. Terima kasih ya Allah, terima kasih Oxy!
Muslich Hidayat, B.Sc. - Minggiran MJ 2 / 929 Yogyakarta

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™