Kenali Gagal Ginjal Sejak Dini

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100419

Bentuk ginjal menyerupai kacang polong merah sebesar kira-kira sekepal tangan kita, berat rata-rata ginjal orang dewasa sekitar 150gr. Ginjal terletak di kanan dan di kiri tubuh, kira-kira di bawah rusuk pada bagian punggung kita. Ginjal kanan terletak di bawah hati, agak lebih rendah daripada ginjal kiri.

Ada orang yang dilahirkan hanya dengan satu ginjal saja, dalam hal demikian tentunya “satu” ginjal tersebut mempunyai ukuran yang lebih besar dan orang tersebut dapat hidup secara normal.

Ginjal merupakan organ yang sangat rumit pada manusia . Kedua ginjal mempunyai fungsi yang sangat vital, dan yang terpenting adalah memproduksi air seni (urine). Cairan air seni ini mengandung bahan-bahan sisa metabolisme dari tubuh. Bila ginjal gagal berfungsi, racun akan bertebaran di dalam tubuh, sehingga dapat mengakibatkan kematian.

Selain membentuk urine, ginjal juga mempunyai fungsi membentuk erythropoietin, suatu hormon yang mengatur pembentukan darah merah. Ginjal juga merubah vitamin D yang tidak aktif menjadi aktif. Vitamin D yang aktif ini penting dalam proses pembentukan tulang. Di samping itu, ginjal juga ikut mengatur tekanan darah tubuh kita melalui enzim “rennin” yang diproduksi oleh ginjal.

Apabila salah satu ginjal rusak karena penyakit atau trauma, maka ginjal yang sehat akan mengambil tugas ginjal yang rusak, dan ginjal yang sehat akan membesar. Tetapi bilamana kedua ginjal rusak maka sampah-sampah dalam tubuh akan meningkat, yang menyebabkan kematian. Infeksi ginjal yang disebut pyelonephritis adalah penyakit ginjal yang paling sering terjadi. Sebagian besar infeksi ginjal karena penyebaran infeksi dari kandung kemih. Pyelonephritis dapat menjadikan kegagalan ginjal, bilamana infeksi tersebut menye-babkan tersumbatnya saluran ureter sehingga air seni tidak dapat mengalir ke dalam buli-buli (kandung kemih). Ginjal juga dapat rusak karena antibodi yang ditimbulkan oleh bakteri atau virus di dalam tubuh kita. Keadaan seperti itu biasanya menyebab- kan infeksi pada glumerulos dan penyakitnya disebut glumerulonephritis (penyakit bright’s).

Penyakit ginjal memang tidak menular, tetapi menimbulkan kematian dan dibutuhkan biaya mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur hidup pasien. Karenanya peningkatan kesadaran dan deteksi dini akan mencegah komplikasi penyakit ini menjadi kronis


Batu ginjal yang terbentuk dalam ginjal dapat berukuran kecil sampai sebesar bola golf. Umumnya batu ginjal terdapat pada kaum pria. Batu ginjal ini dapat menyebabkan rasa nyeri apabila bagian yang tajam dari batu, mengenai saluran kencing atau mengenai ginjal itu sendiri. Umumnya batu ginjal terdiri dari kalsium. Ini bisa terjadi karena makanan yang terlalu banyak mengandung kalsium. Kelebihan kalsium dibuang melalui air seni. Pembuangan kalsium ini kadang-kadang mengkristal dalam ginjal maka terjadilah batu ginjal. Batu ginjal bisa bersarang di ginjal, ureter ataupun pada kandung kemih. Untuk operasi ginjal dapat dilakukan dengan cara operasi biasa, atau mengguna-kan laser yang disebut lithotripter. Dengan bantuan tabung optik yang dimasukkan ke dalam ureter sampai mencapai batu; kemudian sinar laser melalui tabung optik tadi, akan menghancurkan batu ginjal. Pecahan-pecahan batu akan dibuang bersama-sama dengan air seni.

Kenali tandanya

Penyakit ginjal sering tanpa keluhan sama sekali, tidak jarang seseorang kehilangan 90 persen fungsi ginjalnya sebelum mulai merasakan keluhan. Pasien sebaiknya waspada jika mengalami gejala-gejala seperti: tekanan darah tinggi, perubahan jumlah kencing, ada darah dalam air kencing, bengkak pada kaki dan pergelangan kaki, rasa lemah serta sulit tidur, sakit kepala, sesak, dan merasa mual dan muntah.

Setiap orang dapat terkena penyakit ginjal, namun mereka yang disarankan melakukan pemeriksaan dini adalah orang yang memilik faktor risiko tinggi, yakni mereka yang memiliki riwayat darah tinggi di keluarga, diabetes, penyakit jantung, serta ada anggota keluarga yang dinyatakan dokter sakit ginjal. Ada beberapa pemeriksaan yang bisa dilakukan untuk mengetahui kondisi ginjal kita. Yang paling umum adalah pemeriksaan urin. Adanya protein atau darah dalam kencing menunjukkan kelainan dari ginjal. Selain itu, kita juga bisa melakukan pemeriksaan darah untuk mengukur kadar kreatinin dan urea dalam darah. Jika ginjal tidak bekerja, kadar kedua zat itu akan meningkat dalam darah. Pemeriksaan lanjutan untuk mengenali kelainan berupa pemeriksaan radiologis dan biopsi ginjal. Biasanya pemeriksaan ini atas indikasi tertentu dan sesuai saran dokter.

Gangguan ginjal bisa dicegah dengan berbagai cara, terutama dengan menerapkan gaya hidup sehat. Berhenti merokok, memperhatikan kadar kolesterol, kendalikan berat badan, menghindari kekurangan cairan dengan cukup minum air putih tidak lebih dari 2 liter setiap hari.

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™