Air Minum Oxy - Air Aktif Dengan Ekstra Oksigen Dan TDS Nol

Diposting oleh Oxy Drinking Water 20100425


AIR AKTIF

AIR DEWA


AIR OXYGEN


AIR PENYEMBUH


AIR MUJARAB


AIR AJAIB


Dan masih banyak lagi sebutan untuk air oxy yang saya dengar dari orang-orang yang pernah mencoba khasiat dari air oxy ini.

Apakah yang membedakan air oxy dengan air oxygen kemasan yang lain, itu khan cuma air putih ?

Air Oxy (Oxy Drnking Water) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT) sehingga mempunyai ikatan kovalen yang stabil dan teknologi MReT ini baru pertama ada di Indonesia, hanya Oxy yang punya. Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm sehingga hampir tidak ada zat tambahan terlarut dalam air oxy.

Nah pasti ada banyak produk-produk lain di pasaran yang mengiklankan kelebihan dan khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita. Oxy sangat unik dari produk lainnya, kenapa ?
Karena oxy adalah air yang telah diaktivasi dan tahukah Anda bahwa 90% dari tubuh manusia terdiri dari air. Sangat aman untuk segala usia dan tidak efek samping. Bahkan bagi Anda yang punya alergi karena suatu makanan atau kandungan zat tertentu. Oxy pasti jadi pilihan Anda.

Darah sebagai jalur distribusi pada tubuh manusia
Darah adalah komponen tubuh yang vital pada manusia karena bertugas sebagai jalur distribusi, pengangkut, pengedar sari makanan, vitamin, oksigen O2, karbondioksida CO2, dari dan ke seluruh tubuh yang dipompa oleh jantung sebagai pusat penggerak denyut kehidupan manusia. Sistem peredaran darah pada metabolisme tubuh sangat luas, dia bergerak dari dan ke ujung kepala sampai ke ujung kaki tubuh ini, seluruh tubuh dia jelajahi melalui saluran pembuluh darah sebagai jalan rayanya.

Setiap kali beredar darah dua kali mengalir melewati jantung oleh karena itu system peredaran darah manusia juga dikenal sebagai peredaran darah ganda (rangkap)
Volume darah total normal yang beredar kira-kira 80% bera badan atau 5600 ml pada orang 70 kg. Darah tersusun dari plasma darah dan sel-sel darah. Plasma darah meliputi 55% dari seluruh bagian darah, sedangkan 45% sisanya adalah berupa sel-sel darah.

Darah mempunyai fungsi sebagai berikut :
1. Mengedarkan sari makanan ke seluruh tubuh yang dilakukan oleh plasma darah
2. Mengangkut sisa oksidasi dari sel tubuh untuk dikeluarkan dari tubuh yang dilakukan oleh plasma darah, karbon dioksida dikeluarkan melalui paru-paru, urea dikeluarkan melalui ginjal
3. Mengedarkan hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar buntu (endokrin) yang dilakukan oleh plasma darah.
4. Mengangkut oksigen ke seluruh tubuh yang dilakukan oleh sel-sel darah merah
5. Membunuh kuman yang masuk ke dalam tubuh yang dilakukan oleh sel darah putih
6. Menutup luka yang dilakukann oleh keping-keping darah
7. Menjaga kestabilan suhu tubuh

Nah mari kita lihat hasil dari narasumber yang memakai air oxy dan sebelum memakai air oxy, objek adalah sel darah merah yang dilihat pada mikroskop digital :


Gambar A

(A) Pada gambar tersebut terlihat sel darah merah merapat dan menggumpal sehingga sirkulasi darah terganggu.

Perhatikan apa yang terjadi setelah 1 jam mengkonsumsi Air Oxy ...


Gambar B

(B) Butiran darah terpisah, sirkulasi darah lancar. Sel darah merah menjadi aktif.



Fungsi dari Molecular Resonance Effect Technology (MRET) teknologi yang digunakan pada air oxy ini telah dipatenkan di USA oleh Dr. Igor V. Smirnov, Ph.D yang dimana beliau juga meneliti tentang manfaat dan terobosan baru untuk dunia kesehatan melalui aktivasi air melalui teknologi MReT

Anda tertarik ?

Anda tidak harus beli alatnya, tidak harus ke luar negeri untuk cari produknya, tidak perlu keluar banyak uang untuk investasi bagi kesehatan Anda.

Kita hanya cukup mengkonsumsi Air OXY - Air Aktif sudah dikemas praktis dengan ekstra oksigen dan rendah mineral an-organik.

Hubungi saya. Salam sehat !

Peluang Usaha Air Oxy - Kesehatan Finansial Dan Kesehatan Tubuh Anda

Air OXY (Oxy Drinking Water ) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung ekstra oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan air OXY dibandingkan dengan air minum kemasan lainnya. Air Oxy memiliki nilai TDS (Total Dissolved Solids) 0 nol ppm.

Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping, serta mempercepat proses penyembuhan.

Sangat Membantu Untuk Yang Mempunyai Masalah Kesehatan seperti :

- Sakit Kepala/ Vertigo / Migrain - Diare - Bronchitis - Kencing Manis (Diabetes Melittus) Readmore .. - Kurang Darah - Mata Merah - Batu Ginjal - Lumpuh (Stroke) - Kegemukan (Obesitas) - Leukimia - Kelebihan Asam Urat - Radang Selaput Lendir - Sindrom Darah Kental - Penyumbatan Pembuluh Darah - Kanker Payudara - Disentri - Mabuk, pusing, gamang - Thalasemy - Kista - Impoten - Katarak - Cepat Letih - Asthma - Darah Tinggi - TBC Paru-paru - Rheumatik - Kolesterol - Radang Otak - Haid Tidak Teratur - Penyakit Saluran Kencing - Maag - Radang/ sakit persendian - Kanker Rahim - Sakit gigi dan sariawan - Gangguan jantung - Berbagai Alergi - Ambeien/ wasir - Thypus - Keputihan - Kelainan Darah - Demam Berdarah - Radang Amandel - Sembelit, dan lain-lain.

Aturan Minum

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.

Untuk pencegahan : minum 1 botol pada malam hari sebelum tidur
Untuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada malam hari sebelum tidur

Diproses Dengan Teknologi Jerman, Activated water, ozone, oxygen.
BPOM.RI.MD No 254111001281 dan Halal MUI No 12120000050505
Hanya diproduksi dengan kemasan botol ukuran 388 ml. 1 Duz berisi 24 Botol.
Dengan Harga Konsumen Eceran Rp. 6000,-

Labels

Notification

Menerima Pemesanan Air Oxy untuk daerah Surabaya - Sidoarjo.

HARGA PABRIK >>> 107.500/dus

Alternatif Terapi Paling AMAN UNTUK SEGALA USIA dan TERBUKTI NYATA !

MINUM 1 BOTOL UNTUK JAGA KESEHATAN

ANDA SETIAP HARINYA !  

SANGAT PRAKTIS DIBAWA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI JADWAL AKTIFITAS YANG SIBUK ! 

Pendaftaran cukup 125 ribu Anda sudah mendapatkan Alat Elektrolisa dan Hak Usaha Agen Air oxy dengan buku petunjuk dan akses member, tentunya harga member juga, dan penawaran menarik lain dari kami. Bonus Bulanan langsung Transfer ke Rekening Anda !

Kami juga menyediakan spanduk air oxy dengan jumlah terbatas.

Contact Person :

SURABAYA - BAYU (031-71777100)

SIDOARJO - BUDI (031-70374409)

Hubungi kami segera untuk pemesanan, pendaftaran member atau mengurus pendaftaran keagenan.

Anda sedang mencari Air Oxy dalam jumlah banyak, dapatkan diskon khusus untuk pembelian melalui kami. Barang selalu tersedia, walaupun di lain tempat terkadang Anda temui stok kosong.

Peluang Usaha Yang Dahsyat Untuk Anda Bagi Kesehatan Anda Sekeluarga serta Kantong Dompet Anda Dapatkan Bisnis dan Sehatnya

Demo Produk Air Oxy





Disclaimer: Blog Air-Minum-Oxy.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan www.oxycjdw.com. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami. Informasi terupdate tentang OXY tetap pada main web di www.oxycjdw.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OXYcjdw sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami. Alright Reserved Air-Minum-Oxy.blogspot.com Member Of CJDW Network ™